There was an error in this gadget

Friday, November 6, 2009

Relax la..

Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. 2:153)

Dan bersabarlah kamu bersama dengan orang-orang yang menyeru Tuhannya di pagi dan senja hari dengan mengharap keridhaan-Nya; dan janganlah kedua matamu berpaling dari mereka (karena) mengharapkan perhiasan kehidupan dunia ini; dan janganlah kamu mengikuti orang yang hatinya telah Kami lalaikan dari mengingat Kami, serta menuruti hawa nafsunya dan adalah keadaannya itu melewati batas. (QS. 18:28)

Sekarang Allah telah meringankan kepadamu dan Dia telah mengetahui padamu bahwa ada kelemahan. Maka jika ada diantaramu seratus orang yang sabar, niscaya mereka dapat mengalahkan dua ratus orang; dan jika diantaramu ada seribu orang (yang sabar), niscaya mereka dapat mengalahkan dua ribu orang. Dan Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. 8:66)

Apakah kamu mengira bahwa kamu akan masuk surga, padahal belum nyata bagi Allah orang-orang yang berjihad di antaramu, dan belum nyata orang-orang yang sabar. (QS. 3:142)

Tetapi orang yang bersabar dan mema'afkan sesungguhnya
(perbuatan) yang demikian itu termasuk hal-hal yang diutamakan. (QS. 42:43)

Dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.Kepada semua rakan seperjuangan, masihkah ada ruang waktu untuk kita bangun pada esoknya. Segalanya masih tidak pasti, hanya yang Maha Mengetahui lebih berhak untuk segalanya.Mengapa perlu kita menunggu hari esok untuk kita bangun dari "Selimut alasan"? Di ruang waktu yang sentiasa mencemburui kita inilah yang perlu digunakan untuk menggerakkan semula jentera pejuang yang semakin hari kian tumpul serangannya.Setiap rintangan, cabaran, perli, desakan adalah medan untuk di uji sebagai pejuang. Bersabarlah Kalian dalam mengharungi jalan yang dipilih. Ingatlah dalam perjuangan ada tapisannya, tapi kita semua yang merancang dan Allah S.W.T yang menentukan tapisan itu. Janganlah hanya asyik mencari alasan dan kekurangan pihak lain, lihat pada apa yang telah kita lakukan dan korbankan. Moga-moga apa yang kita lakukan selama ini mencapai mardhatillah. Amin ya Rabbala'alamin...

Salam Perjuangan...



No comments: